Cara Menyembuhkan Sakit Lambung Kronis

Cara menyembuhkan sakit lambung kronis penyakit lambung mengobati asam lambung dengan cepat ramuan herbal untuk maag, dan makanan penyebab sakit lambung

Jumat, 15 Februari 2019

Penyebab Asam Lambung Naik Dan Cara Mengatasinya

Cara Atasi asam Lambung Naik

Dari artikel sebelumnya tentang bagaimana gejala atau penyebab asam lambung naik yang sudah di bahas di situs ini, kali ini kami bahas bagaimana cara mengatur pola dan gaya makan untuk mengatasi asam lambung.

berbagai kiat mengalahkan rasa sakit asam lambung yang harus kita ketahui tidak hanya dengan obat lambung, sakit lambung sememangnya dapat dengan gampang diatasi lewat penataan gaya dan pola makanan yang lebih sehat tapi juga seimbang.

Penyebab Asam Lambung Naik Dan Cara Mengatasinya
Atasi asam lambung dengan cara alami

Beberapa aturan pola makan dan harus kita lebih perhatikan untuk meringankan sakit lambung yang sering kambuhan meliputi :

Makan Dengan Lebih Teratur

waktu makan yang sembarangan adalah penyebab utama kambuhnya asam lambung. Perlu di perhatikan untuk penderita penyakit lambung untuk mempunyai jam khusus atau sama dalam setiap harinnya. Biarkan lambung beristirahat selama lebih dua jam sebelum tidur agar tidak terjadi rasa oerih saat asam lambung naik.

Hindari Ngemil Berlebihan

Kebiasaan yang sering di lakukan para ibu ini terutama di masa hamil, semakin banyak kita ngemil semakin banyak pula waktu yang di butuhkan lambung untuk mencerna makanan kita. Gerkecuali cemilan yang dapat  lebih banyak memproduksi air liur seperti permen karet, hal ini bagus untuk asam lambung.

Porsi Makan Yang Over

Salah satu solusi atasi asam lambung naik adalah dengan memperhatikan porsi makan kita.semakin lambung penuh dengan bahan yang akan di cerna maka semakin besar pula kemungkinan terjadi refluks pada lambung. Cara mengatasi hal ini adalah dengan makan lebih sering atau di saat lapar tapi bukan ngemil.

Cukupi Kebutuhan Air 

Sangat lah penting untuk minum air seperlunya saja dalam masa penyembuhan. Karena minum air berlebihan meskipun di saat haus , akan mengakibat kan mencairnya asam lambung dan akan bereaksi lebih mudah untuk naik ke esofagus.


Sumber : 

Cara mengatasi asam lambung

Tips sembuhkan asam lambung


Fokus Lambung

About Bams

Bams - Seorang jomblo akut yang tak kenal lelah sharing artikel kesehatan dan menjual DalimoGold herbal dari Ekstrak buah delima dan teripang emas. kaya akan serat , nutrisi , multivitamin dan multikhasiat.

0 Komentar Penyebab Asam Lambung Naik Dan Cara Mengatasinya

Posting Komentar

Back To Top