Cara Menyembuhkan Sakit Lambung Kronis

Cara menyembuhkan sakit lambung kronis penyakit lambung mengobati asam lambung dengan cepat ramuan herbal untuk maag, dan makanan penyebab sakit lambung

Minggu, 27 Januari 2019

GERD

Pengertian GERD

GERD (Gastroesophageal Reflux Disease ) adalah proses asam lambung naik menuju esofagus ( kerongkongan ) atau dalam dunia kedokteran di sebut re-flux. Hal ini di sebabkan oleh salah satu organ tubuh yaitu otot pada kerongkongan yang melemah fungsinya. Dan bisannya penderita GERD sudah pasti juga menderita penyakit MAAG. Maag adalah asam lambung yang berlebih yang di sebabkan oleh bakteri tapi tidak akan menyebar ke seluruh tubuh.

Gejala GERD 

Gerd gejala yang di timbulkan bisa beraneka ragam, bisa mengakibatkan jantung berderbar lebih cepat dari normal . sebelum mengalami gerd lambung akan terasa seperti kesemutan . nyeri berlebih pada ulu hati juga akan terasa saaat gerd kronis. Penyakit ini bisa menyerang siapa saja termasuk juga kepada bayi atau anak anak . resiko berlebih biasanya terjadi pada orang dewasa. 
gejala gerd

Penyebab GERD

Penyebab gerd juga bisa dari banyak hal , dari pola makan dan gaya hidup merupakan faktor terbesar dari penyakit ini. Perlu extra penganan bila gerd menimpa anak anak , di karenakan usia ini rentan terhadap bakteri dan penyakit dari cara makan dan aktivitas. Daya pikir atau tekanan yang berujung stres juga bisa mengakibatkan timbulnya gerd, 

Pengobatan Gerd

Gerd bisa sembuh , tidak perlu khawatir berlebih, tersedia di apotik dan pengobatan dari ramuan tradisional dan terapi gerd , dari herbal pereda gerd juga di rekomendasikan salah satunya adalah dalimogold – ekstrak delima dan teripang emas. Multivitamin dan multikhasiat mampu membantu mengobati dan proses penyembuhan semua penyakit dari system pencernaan. Dari segi makanan , sayur mayur yang mengandung magnesium juga bisa membantu penyembuhan gerd.

Pencegahan Gerd

Perbanyak komsumsi sayuran yang mengandung magnesium , Hindari berbaring , tiduran setelah makan, Stop selama terkena gerd atau kurangi,  makanan lemak berlebih , pedas , coklat dan mie instant. Rokok juga minuman beralkohol wajib untuk di hindari untuk mempercepat proses penyebuhan gerd.

Fokus Lambung

About Bams

Bams - Seorang jomblo akut yang tak kenal lelah sharing artikel kesehatan dan menjual DalimoGold herbal dari Ekstrak buah delima dan teripang emas. kaya akan serat , nutrisi , multivitamin dan multikhasiat.

0 Komentar GERD

Posting Komentar

Back To Top