Cara Menyembuhkan Sakit Lambung Kronis

Cara menyembuhkan sakit lambung kronis penyakit lambung mengobati asam lambung dengan cepat ramuan herbal untuk maag, dan makanan penyebab sakit lambung

Sabtu, 26 Januari 2019

Sakit Maag

Pengertian Sakit Maag

Sakit maag adalah rasa nyeri dan panas pada ulu hati dan lambung yang di akibat kan dari beberapa kondisi di antara nya tukak lambung atau luka pada dinding lambung, dan asam juga radang lambung. Penyakit maag merupakan salah satu penyakit sistem pencernaan yang mudah disembuhkan, akan tetapi dapat menjadi parah bila tidak ditangani dengan tepat.

Sama seperti hal nya penyakit tukak dan asam lambung , sakit maag ini juga tidak mengenal usia , siapapun bisa terkena rasa sakit dari maag ini. Meskipun dapat di tangani tanpa dokter specialis dengan pembiaran dalam waktu lama , akan bisa menyebabkan timbul nya penyakit penyakit lainya. Dan hal terburuk nya bisa mengakibat kan kematian.

Gejala Sakit Maag

Gejala yang di timbulkan dari sakit maag adalah turun nya berat badan tanpa di ketahui sebab nya. Dari  mulai sakit saat menelan makanan mual dan muntah. Rasa perih setalah makan atau telat makan pun sering terjadi. Apabila rasa sakit terus menerus segeralah untuk periksa ke dokter bisa jadi itu adalah gejala sakit maag kronis. 

Di saat perut terasa kembung , nafsu makan akan hilang karena dengan makan sedikit saja sudah merasa atau mudah kenyang , biasanya di sertai bersendawa terus menerus dalam waktu yang tidak lama.

Penyebab Sakit Maag

Penyebab utama pada sakit maag  ini adalah pola makan yang tidak teratur , asupan makanan yang seperti biasa di olah oleh lambung tidak di dapatkan dalam waktu lama yang akhir nya asam lambung akan mencerna lapisan mukosa lambung hingga terjadilah pengkikisan pada dinding lambung dan menimbulkan luka yang di sebut dengan tukak lambung. Dari segi makanan pun bisa mengakibatkan sakit maag , makanan pedas dan asam yang berlebih bisa mengakibatkan perih pada pencernaan sampai terjadinya asam lambung naik.

Gaya hidup yang tidak sehat juga faktor penting terkena nya sakit maag . konsumsi alkohol , rokok , juga obat obatan golongan salisilat dan asam mifenamat yang bisa menghilangkan ke seimbangan lambung.
obat sakit maag

Pengobatan Sakit Maag

Pada umum nya sakit pada lambung ini bisa di tangani dengan terapi obat. Beberapa obat resep dokter antibiotik dan antidepresan yang juga berfungsi menghambat pompa proton.

Data yang di peroleh dari beberapa pusat endoskopi di Indonesia, ada kurang lebih 7000 kasus sakit maag , dan lebih dari 85% merupakan dispepsia fungsional. Dispepsia fungsional adalah kondisi sakit maag yang belum di ketahui  penyebabnya.

Daya tahan alat pencernaan manusia pada obat obatan berbahan kimia berbeda beda tergantung kadar sakit , usia dan jumlah obat yang di konsumsi. Obat sakit maag herbal lebih di rekomendasikan salah satunya yang sudah terbukti adalah dalimogold yang terbuat dari ekstrak delima dan jelly gamat atau teripang emas.

Obat Sakit Maag

Obat sakit maag herbal dengan DalimoGold mampu redakan rasa sakit dan panas pada bagian lambung. Aman di konsumsi oleh semua usia. Obat maag yang di produksi oleh PT. Jatim Herbal Perkasa Jawa Timur dengan Nomor Registrasi BPOM : TR183619941 terbukti legal dan halal. Dalimogold juga membantu pengobatan penyakit lambung lainnya.

Fokus Lambung

About Bams

Bams - Seorang jomblo akut yang tak kenal lelah sharing artikel kesehatan dan menjual DalimoGold herbal dari Ekstrak buah delima dan teripang emas. kaya akan serat , nutrisi , multivitamin dan multikhasiat.

0 Komentar Sakit Maag

Posting Komentar

Back To Top