Cara Menyembuhkan Sakit Lambung Kronis

Cara menyembuhkan sakit lambung kronis penyakit lambung mengobati asam lambung dengan cepat ramuan herbal untuk maag, dan makanan penyebab sakit lambung

Kamis, 24 Januari 2019

Penyakit Asam Lambung

Pengertian Penyakit Asam Lambung

Penyakit asam lambung adalah naiknya asam lambung menuju esofagus. esofagus atau kerongkongan merupakan organ penghubung antara mulut dan lambung. kondisi yang ditandai dengan nyeri pada ulu hati atau sensasi terbakar di dada di saat terjadi proses naik nya asam lambung.

Penyebab Naiknya Asam Lambung

LES (lower esophageal sphinchter) adalah lingkaran otot pada bagian kerongkongan, atau pintu otomatis yang terbuka di saat kita menelan makanan dan minuman. Pintu ini akan secara otomatis tertutup setelah makanan masuk ke lambung. ketika fungsi LES ini melemah maka asam lambung akan naik dan di sertai rasa nyeri pada ulu hati serta sensasi panas di dada hingga naik ke kepala yang kemudian menjadi pusing.

Gejala Asam Lambung Naik

Gejala asam lambung naik banyak dan bervariasi , tidak hanya di rasakan sakit pada lambung. Mulut akan terasa asam atau pahit , Sakit saat menelan makanan batuk dan serak juga bisa menjadi awal dari asam lambung naik. Berbeda pula juga dengan gejala asam lambung pada ibu hamil atau gangguan pencernaan anak.
obat asam lambung

Pengobatan Asam lambung

DalimoGold dengan Ekstrak buah delima dan teripang emas mampu menyembuhkan  asam lambung dengan cepat. Selang beberapa saat akan menghilang nya rasa panas dan nyeri pada ulu hati. Ekstrak dari buah delima merah yang kaya akan serat nutrisi dan multivitamin menopang penyembuhan dari gangguan pencernaan ini. DalimoGold aman di gunakan dan konsumsi untuk semua usia. Legal dan halal dengan  Nomor Registrasi BPOM :TR183619941.

Dalimogold adalah obat herbal yang terbuat dari perpaduan buah delima merah (punica granatum) dan ekstrak teripang emas (Stychopus variegatus) atau biasa yang sering di sebut dengan jelly gamat emas. Multivitamin dan Nutrisi yang terkandung dalam buah delima mampu memenuhi kebutuhan tubuh, sehingga daya tahan tubuh akan terjaga. Teripang emas atau yang lebih di kenal dengan timun laut, tidak perlu di ragukan lagi khasiat nya, kandungan kolagen dan protein yang sangat tinggi di percaya mampu menyembuhkan banyak penyakit,dari mulai penyakit ringan hingga penyakit kronis. salah satunya adalah mengobati asam lambung naik.

Cara mencegah Asam Lambung Naik

Kumpulan obat asam lambung herbal yang belum tentu ka alamian nya berbeda dengan dalimogold yang sudah teruji dan legal. Dalimogold suguhkan obat herbal ampuh atasi asam lambung.Selain faktor keturunan penyakit asam lambung bisa di sebabkan dari gaya hidup dan pola makan, hindari makanan yang mengandung tinggi lemak dan hindari minuman beralkohol. Berlihlah ke makanan dan minuman sehat alami. Buah untuk asam lambung juga bagus untuk di coba. Dan untuk melengkapi suplay nutrisi , serat juga multivitamin untuk kebutuhan tubuh , konsumsi jelly gamat dalimogold setiap hari untuk stamina dan daya tahan tubuh tetap prima.
Fokus Lambung

About Bams

Bams - Seorang jomblo akut yang tak kenal lelah sharing artikel kesehatan dan menjual DalimoGold herbal dari Ekstrak buah delima dan teripang emas. kaya akan serat , nutrisi , multivitamin dan multikhasiat.

0 Komentar Penyakit Asam Lambung

Posting Komentar

Back To Top