Cara Menyembuhkan Sakit Lambung Kronis

Cara menyembuhkan sakit lambung kronis penyakit lambung mengobati asam lambung dengan cepat ramuan herbal untuk maag, dan makanan penyebab sakit lambung

Kamis, 24 Januari 2019

Penyakit Tukak Lambung

Pengertian Tukak Lambung

Tukak lambung adalah luka yang muncul akibat gesekan dan terkikisnya lapisan pada dinding lambung. Tukak lambung (ulkus peptikum, peptic ulcer) akan muncul di dinding bagian awal usus kecil dan esofagus , biasanya di sertai dengan rasa sakit pada lambung dan bahkan bisa terjadi pendarahan pada kasus yang sudah kronis.

Tidak pandang usia , penyakit ini bisa terjadi ke siapa saja dan kabar gembira bahwa tukak lambung bisa di obati dengan tuntas apabila sudah di ketahui penyebab dari tukak itu sendiri. DalimoGold Solusi cerdas sembuhkan tukak lambung .

Gejala-gejala Tukak Lambung

Rasa nyeri pada perut adalah gejala utama pada penyakit tukak lambung , hampir menyerupai asam lambung , akan tetapi biasannya dua penyakit ini saling  bergantian atau penyebab salah satunya. Proses rasa nyeri ini dari iritasi akibat asam lambung membasahi luka pada dinding lambung itu sendiri sehingga terasa perih dan nyeri bahkan seluruh badan akan terasa pegal di buat nya. Ketika badan beristirahat pada malam hari rasa nyeri itu muncul , apalagi di saat perut kosong  pergesekan dinding lambung akan sangat terasa dan perih ketika asam lambung mengenai luka. Solusi tukak lambung adalah dengan mengkonsumsi obat penurun asam lambung , rasa nyeri dan perih akan hilang yang kemudian akan kambuh beberapa hari kemudian. Gejala selanjutnya adalah nafsu makan yang menurun , akibat rasa sakit yang berkelanjutan maka hilang lah selera makan dan luka akan semakin lama sembuhnya.

Penyebab Tukak Lambung

Pelindung dinding lambung adalah mukus , yang bertugas melindungi dari asam lambung , nah menipis nya selaput mukus ini juga menyebabkab kan terjadinnya tukak pada lambung.

Perlu di waspadai dengan penggunaan obat anti inflamasi non-steroid , obat ini memicu menurunya daya tahan lapisan pelindung dinding. Infeksi bakteri helicobacter dan tumor pankreas juga dapat menyebabkan timbulnya tukak pada lambung. 
obat tukak lambung

Pengobatan Tukak Lambung

Perbedaan tingkatan penyakit tukak lambung pada pasien biasanya berbeda pula bentuk penangananya. Dengan pemusnahan bakteri H. Pylori penyembuhan penyakit ini bisa di bantu dengan obat herbal DalimoGold.

DalimoGold terbuat dari perbaduan buah delima merah dengan teripang emas atau jelly gamat emas. Serat yang terkandung di dalam nya di percaya bisa membentuk dan memperbaiki lapisan pelindung dinding lambung . jelly gamat bisa membantu meredakan panas dan mengobati luka pada dinding saat rasa sakit mendera. Sementara nutrisi dan multivitamin dari buah delima akan  membantu proses penyembuhan dari tukak dan asam lambung sekalipun.

Pencegahan tukak Lambung

Selain pengobatan hal yang perlu di lakukan adalah pencegahan . hal hal yang perlu di lakukan untuk proses mengobati dan penyembuhan tukak lambung adalah :

  • Mengurangi komsumsi minuman ber alkohol
  • Merokok yang dapat menghambat proses penyembuhan
  • Mengurangi minum susu yang dapat meningkatkan kadar asam di lambung
  • Hindari makanan yang mengandung probiotik , pedas dan berlemak.
  • Menerapkan pola makan sehat dan kontrol stres serta ber istirahat dengan cukup.


Fokus Lambung

About Bams

Bams - Seorang jomblo akut yang tak kenal lelah sharing artikel kesehatan dan menjual DalimoGold herbal dari Ekstrak buah delima dan teripang emas. kaya akan serat , nutrisi , multivitamin dan multikhasiat.

0 Komentar Penyakit Tukak Lambung

Posting Komentar

Back To Top